For a better experience, click the Compatibility Mode icon above to turn off Compatibility Mode, which is only for viewing older websites.

Matana University Terima Kunjungan Balasan dari Hsing Wu University Taiwan Untuk Bahas Kerja Sama Terkait Program Intern

Diposkan pada 18 Desember 2019

Matana University menggelar pertemuan dengan Hsing Wu University, Taiwan pada tanggal 11 Desember 2019. Hal ini menjadi prioritas strategis bagi kedua universitas sebagai kunci mempersiapkan SDM untuk meningkatkan daya saing dalam menghadapi revolusi industri 4.0. Untuk mempersiapkan SDM yang mampu bersaing secara global, maka dibutuhkan kerja sama antara dua Universitas pendidikan yang berkualitas.

Dalam Kunjungan tersebut Matana University dan Hsing Wu University sepakat menindaklanjuti perjanjian kerja samanya (MOU). MOU yang dimaksud untuk memfasilitasi kehidupan intelektual dan pengembangan budaya kedua universitas. Realisasi dalam program ini seperti, pertukaran mahasiswa, dosen, kerja sama penelitian, serta program pendidikan lainnya seperti summer camp.

Rektor Matana University Arry Basuseno, MBA, Ph.D. bersama semua Wakil Rektor menyambut secara resmi kunjungan tersebut di ruang hope lt.9 Matana University Tower. Dalam sambutannya, Pak Rektor menyampaikan ucapan terima kasih kepada delegasi Hsing Wu University, Profesor An - Min Kuo, Ph.D. yang telah mengunjungi Matana University untuk membicarakan perjanjian kerja sama (MOU) dengan Matana University terkait sejumlah program.

Harapan dari kunjungan ini, sejumlah kerja sama Matana University dan Hsing Wu University dapat terealisasikan dan dapat meningkatkan kualitas secara akademik, kemahasiswaan maupun penelitian.