For a better experience, click the Compatibility Mode icon above to turn off Compatibility Mode, which is only for viewing older websites.

Seminar Pro-Poor Growth: Measurements, Classification, and Interpretation

Diposkan pada 20 Desember 2019

Fakultas Ekonomi, Bisnis Dan Ilmu Sosial mengadakan seminar Pro-Poor Growth: Measurements, Classification, and Interpretation. Dengan guest leature yaitu Ing. Mgr. Jaromir HARMACEK, Ph.D dari Departement of Development & Environtmental Studies Palacky University Olomouc Czech Republic. Seminar ini dilaksanakan dari lanjutan kerjasama antara Matana University dengan Palacky University Olomouc Czech Republic.

Acara seminar dibuka oleh Deputi Wakil Rektor I Bidang Akademik & Kurikulum, Soegandi Dharma Oetomo, S.Kom., M.M. Beliau berpesan agar mahasiswa yang hadir diseminar ini untuk menyimak dan dapat merasakan internasional experience untuk para mahasiswa Matana University. Seminar ini dapat menambah pengetahuan untuk para mahasiswa tentang ekonomi yang keberpihakan terhadap masyarakat kelas level grade C dan D.

Moderator dari seminar Pro-Poor Growth: Measurements, Classification, and Interpretation adalah Dr. Lulu Setiawati, S.E., M.Bus, CFP, CSA, QWP menggantikan rektor Matana University yang berhalangan hadir. Seminar dimulai pada pukul 10.30 WIB di aula lt.1 Matana University. Mahasiswa yang hadir cukup banyak, mulai dari prodi manajemen, akuntansi, dan hospitality dan pariwisata. Aula lt.1 cukup terisi full pada seminar Pro-Poor Growth.

Guest leature lansung menerangkan dan menjabarkan tentang hasil penelitian yang beliau lakukan tentang bagaimana kondisi masyarakat level bawah di Negara-negara afrika. Mereka melihat jenis-jenis cara untuk mendorong pertumbuhan atau peningkatan taraf masyarakat level bawah atau cara tersebut menjadi menurun untuk meningkatkan taraf hidup di Negara-negara Afrika.