For a better experience, click the Compatibility Mode icon above to turn off Compatibility Mode, which is only for viewing older websites.

Mengekspresikan diri melalui PEKA (Petang Kesenian Arsitektur)

Diposkan pada 20 Desember 2019

PEKA (Petang Kesenian Arsitektur) kembali digelar oleh HMJ Arsitektur Matana University, Jumat, 13 Desember 2019, di kantin Matana University, Gading Serpong. Serangkaian acara PEKA pun diantaranya ada bernyanyi (solo/duo/band), Standup Comedy, Membaca puisi dll.

Acara PEKA tahun 2019 ini mengambil tema POPART. Pop Art adalah salah satu tema yang paling "populer" dalam gerakan seni Era Modern. Pop Art sendiri merupakan sebuah bentuk seni yang mencerminkan kembali ke realitas material kehidupan keseharian.

Pembukaan acara PEKA Dibuka oleh Bpk Kaprodi Arsitektur yaitu Ir. Danang Harito Wibowo, M.Ars. Beliau menyambut baik acara seperti ini agar mahasiswa dapat menuangkan ide, seni dan ekspresi diri mereka di wadah ini. PEKA ini selenggarakan setiap akhir tahun 2019 agar mahasiswa dari semua prodi mendapatkan wadah untuk sama-sama menuangkat talenta, bakat atau keminatan mahasiswa.

Pada pukul 19.00 masing-masing prodi yang sudah daftar menampilkan talenta mereka seperti band musik. Selain para mahasiswa, UKM dan para dosenpun juga mengisi isi acara ini. Setelah band, ada performance puisi juga dari dosen arsitektur, stand up comedy hingga bridge dance. Seru banget!

Acara positif seperti ini semoga selalu dapat berjalan setiap tahunnya, agar mahasiswa dapat lebih mengembangkat diri minat dan bakat mereka selain tergabung dalam unit UKM yang ada di Matana University.