For a better experience, click the Compatibility Mode icon above to turn off Compatibility Mode, which is only for viewing older websites.

Cooking Demo oleh Mahasiswa Matana University

Diposkan pada 21 Februari 2019

Wahyu Ramadhan mahasiswa Matana University dari prodi Hospitality dan Pariwisata 2017 mendapatkan kesempatan untuk cooking demo di event GIAT (Gizi Sehat Untuk Anak) yang berlokasi di Little Koala Montessori - Hilaris School, Sabtu 15 Februari 2020.

Acara cooking demo ini bertujuan untuk memperingati hari gizi nasional yang digagas oleh CIMSA (Center For Indonesia Medical Students Activities) dari fakultas kedokteran Universitas Pelita Harapan Karawaci, Tangerang.

Pada kesempatan itu, Wahyu Ramadhan cooking demo membuat Deep Fried Prawn with Sweet Mayo, Almond, Purple Sweet Potato, Carrot, Couliflower, and Green Bean di depan murid Hilaris School dan orang tua murid yang hadir sekitar 30 orang.

Dengan adanya kegiatan ini, semoga kedepannya makin banyak lagi mahasiswa Matana University mendapatkan kesempatan yang sama. Sukses untuk Mahasiswa Matana University.