For a better experience, click the Compatibility Mode icon above to turn off Compatibility Mode, which is only for viewing older websites.

Pelantikan BEM Matana University Kabinet 2021/2022

Diposkan pada 22 November 2021

Pelantikan BEM Matana University untuk Kabinet 2021/2022 telah dilaksanakan pada hari ini, Jumat (19/11) secara online. Acara pelantikan dibuka oleh MC lalu disusul dengan pidato oleh Rektor Matana University, Bapak Franky Jamin. Dalam pidatonya, Rektor Matana University berharap, para pengurus BEM menjadi bagian penting dalam penciptaan dan pemeliharaan budaya kampus Matana serta menjunjung tinggi nilai-nilai Matana, yaitu Integritas, Penatalayanan dan Saling menghormati.

Mengapresiasi pengurus BEM kabinet sebelumnya, Bapak Franky Jamin berkata, "Terima kasih dan penghargaan kepada pimpinan Bidang Kemahasiswaan beserta seluruh jajarannya, serta segenap pengurus periode BEM sebelumnya, yang telah bekerja dengan baik, mendedikasikan tenaga untuk Kampus Matana."

Matana University sangat mendukung kegiatan mahasiswa, khususnya dalam hal berorganisasi maupun kegiatan di area kampus lainnya. Segenap Civitas Akademika Matana University mengucapkan proficiat untuk jajaran pengurus BEM Kabinet 2020/2021 yang telah menyelesaikan tugas dengan baik dan selamat mengemban tugas baru bagi pengurus BEM Kabinet 2021/2022.