For a better experience, click the Compatibility Mode icon above to turn off Compatibility Mode, which is only for viewing older websites.

Kegiatan Donor Darah Matana University

Diposkan pada 24 September 2019

Hari Kamis, Tanggal 19 09 2019. BEM Matana University bekerjasama dengan PMI mengadakan donor darah di Matana University. Dimulai dari pukul 10.30 pagi hingga 13.00 siang. Donor darah berlangsung di aula lt 1 Matana University.

Peserta donor darah di dominais oleh para mahasiswa, dosen serta staff Matana University. Sebagian besar peserta ialah mahasiswa Matana University dan sangat antusias dengan adanya kegiatan donor darah ini. Selain membantu yang membutuhkan darah, pendonor darah juga mendapatkan manfaatnya.

Donor darah secara teratur diketahui dapat menurunkan kekentalan darah. Kekentalan darah merupakan salah satu faktor yang berperan dalam meningkatkan risiko terkena penyakit jantung loh.

Kegiatan donor darah ini diharapkan dapat membantu masyarakat yang membutuhkan, karena belum tentu tersedia darah di PMI (Palang Merah Indonesia) untuk semua jenis golongan darah. Demikianlah kegiatan tersebut berlangsung dengan lancar hingga usai semoga dapat memberikan dampak positif bagi semua pihak

Apakah kamu salah satu peserta donor darah? Bagaimana kesan kamu?