For a better experience, click the Compatibility Mode icon above to turn off Compatibility Mode, which is only for viewing older websites.

POKUM 2019 (Pekan Orientasi Kampus Universitas Matana) Hari ke-4

Diposkan pada 24 September 2019

Hari keempat POKUM 2019 (Pekan Orientasi Kampus Universitas Matana) atau hari penutupan POKUM 2019, Tanggal 7 september 2019. Maba Universitas Matana mematangkan kekompakan untuk pentas saat malam penutupan POKUM 2019. Selain acara maba, adapula Parents Gathering yang di adakan oleh Matana University. Tujuan dari acara Parents Gathering ialah agar orang tua mahasiswa dapat mengenal lebih dekat tentang Matana University, seperti info seputar prodi, kepala prodi, UKM hingga informasi sistem pembelajaran yang ada di Matana University.

Rangkaian kegiatan pertama, para peserta melaksanakn gladi bersih. Lalu di lanjutkan dengan games session 1 hingga session 2 yaitu permainan pos. ada beberapa pos yang peserta harus datangi dan ikuti permainannya. Tujuannya agar mereka saling kenal dan kompak satu dan lainnya.

Pada pukul 14.00 WIB, para peserta mempersiapkan performancenya untuk di tampilkan di acara penutup dengan antusias yang sangat tinggi. Terbukti, saat masing-masing kelompok di siapkan tampil, mereka sangat totalitas dan mengagumkan.