For a better experience, click the Compatibility Mode icon above to turn off Compatibility Mode, which is only for viewing older websites.

Workshop Beauty & Grooming Bersama Mustika Ratu, Latih Mahasiswa Pedulikan Penampilan

Diposkan pada 02 Desember 2020

Tangerang, 26 November 2020 -Program Studi Hospitaliti dan Pariwisata kembali mengadakan acara rutin tahunan berupa Workshop Beauty & Grooming bekerjasama dengan Mustika Ratu. Acara ini diikuti oleh seluruh mahasiswa baru Prodi Hospitaliti dan Pariwisata dalam rangka perkenalan pengetahuan dasar mengenai program Prodi Hospitaliti dan Pariwisata Matana University.

Ibu Runi Yulianti, Ketua Program Studi Hospitaliti dan Pariwisata mengatakan, "Acara seperti ini rutin diadakan Prodi Hospar setiap tahunnya untuk merefresh para mahasiswa baru tentang basic knowledge tentang program Hospar. Selain itu, mahasiswa juga dididik untuk selalu berpenampilan rapi dengan diwajibkan memakai seragam Hospar setiap menghadiri perkuliahan, serta dibentuk untuk menjadi good leader and hotelier."

Sementara itu, mengenai kerjasama dengan Mustika Ratu, Ibu Runi menambahkan, "Kita sudah bekerjasama dengan Mustika Ratu sejak 2017. Kenapa Mustika Ratu, karena Mustika Ratu merupakan sponsor pertama Puteri Indonesia dan brandnya sendiri mencerminkan brand Indonesia."

Selain acara workshop Beauty & Grooming, Prodi Hospitaliti dan Pariwisata juga memiliki acara rutin tahunan lainnya, yaitu field trip ke Yogyakarta untuk menikmati keindahan wisata yang eksotis dari Indonesia, serta acara workshop "Table Manner" yang akan diadakan pada 4 Desember 2020 mendatang.