For a better experience, click the Compatibility Mode icon above to turn off Compatibility Mode, which is only for viewing older websites.

Workshop 'Table Manner' Hospitaliti & Pariwisata Matana University

Diposkan pada 21 Desember 2020

Tangerang, 4 Desember 2020-Program studi Hospitaliti & Pariwisata Matana University kembali mengadakan acara rutin tahunan berupa Workshop Table Manner bersama Ara Hotel Gading Serpong. Ara Hotel Gading Serpong sendiri merupakan salah satu unit bisnis Paramount Enterprise yang juga merupakan mitra bisnis hotel dari Matana University.

Acara ini dihadiri oleh Rektor Matana University, Bapak Franky Jamin, Ketua Program Studi Hospiraliti & Pariwisata, Ibu Runi Yulianti, dan Ketua Program Studi Fisika (Konsentrasi Fisika Medis), Bapak Tumpal Pandiangan, serta diikuti oleh para mahasiswa baru program studi Hospitaliti & Pariwisata.

Dalam workshop ini, para mahasiswa diajarkan tata cara beretika di meja makan, mulai dari cara duduk dan meletakkan barang bawaan, cara menggunakan peralatan makan, hingga tata cara makan mulai dari bread and butter, hingga dessert.

Tidak hanya melibatkan peserta mahasiswa baru, workshop Table Manner ini juga melibatkan para mahasiswa/i yang sedang melakukan program kerja magang di Ara Hotel Gading Serpong sebagai server dan chef.