close
Content Festival

For a better experience, click the Compatibility Mode icon above to turn off Compatibility Mode, which is only for viewing older websites.

Lokakarya Penyusunan Dokumen SPMI Batch II Kemenristekdikti

Diposkan pada 08 Mei 2019

Wakil dari Matana University

Dalam rangka implementasi Penjaminan Mutu untuk Perguruan Tinggi, Direktorat Jenderal Pembelajaran dan Kemahasiswaan (Ditjen Belmawa) Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi (Kemenristekdikti) menyelenggarakan Lokakarya Penyusunan Dokumen SPMI Batch II di Palembang pada tanggal 24-29 April 2019.

Sebanyak 83 peserta dari berbagai Perguruan Tinggi diundang mengikuti Lokakarya tersebut, salah satunya adalah Universitas Matana. Peserta Lokakarya Penyusunan Dokumen SPMI Batch II dari Universitas Matana yaitu: (i) Lusia Permata Sari Hartanti, S.T., M.Eng.; (ii) Rachman Mulyandi, S.E., MBA. dan (iii) Eliando S.Kom., M.TI. Pemateri dalam lokakarya tersebut adalah Hartanto Nugroho, Nyoman Sadra Dharmawan, Eddy Guridno, Siti Herlinda, Variyetmi Wira dan Sri Oktarina.

Foto bersama semua peserta Lokakarya

Selama mengikuti Lokakarya, peserta diberikan materi mengenai Kebijakan Nasional SPMI, Sistem Penjaminan Mutu Internal (SPMI) serta Penyusunan Dokumen yang mencakup dokumen Kebijakan SPMI, Manual SPMI, Standar SPMI, dan Formulir yang digunakan SPMI sekaligus langkah-langkah implementasi SPMI di Perguruan Tinggi. Melalui kegiatan ini diharapkan agar para peserta yang sudah terpilih ini dapat memahami materi yang akan disampaikan oleh narasumber yang juga memiliki kompetensi di bidangnya dan mengimplementasikan di Perguruan Tinggi masing-masing.