close
Content Festival

For a better experience, click the Compatibility Mode icon above to turn off Compatibility Mode, which is only for viewing older websites.

Akreditasi Program Studi DKV

Diposkan pada 13 Juni 2019

Program Studi Desain Komunikasi Visual, Fakultas Seni, Desain dan Humaniora (SDH) telah melaksanakan Asesmen Lapangan BAN-PT pada 5 Mei 2019 sampai 7 Mei 2019. Perwakilan Tim Asesor Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi adalah Drs. Prayanto Widyo Harsanto, M.Sn. dari Institut Seni Indonesia Yogyakarta dan Dr. A.A. Gde Bagus Udayana, S.SN., M.Si dari Institut Seni Indonesia Denpasar.

Pembukaan Asesmen Lapangan BAN-PT Program Studi DKV dilaksanakan pada 6 Mei 2019 dan diawali dengan sambutan oleh Rektor Universitas Matana, Arry Basuseno, MBA.,Ph.D. yang dihadiri oleh seluruh Wakil Rektor Universitas Matana, Plt. Dekan Fakultas SDH; Soegandi Dharma Oetomo, S.Kom.,M.M, Kaprodi DKV; Bramanta Octa Danuputra,S.Des.,M.Des dan seluruh Kepala Biro, dan tim akreditasi yang terlibat. Drs. Prayanto Widyo Harsanto, M.Sn selaku Ketua Tim Asesor memaparkan tujuan diselenggarakannya Asesmen Lapangan. Selanjutnya dilakukan pemeriksaan dokumen, wawancara kepada perwakilan setiap angkatan mahasiswa aktif program studi DKV, wawancara dosen tetap, dan diakhiri dengan kegiatan keliling kampus untuk melihat sarana dan prasarana yang dimiliki oleh Prodi DKV, penandatangan dan penyerahan berita acara. Seluruh rangkaian kegiatan ditutup oleh Rektor Universitas Matana Arry Basuseseno, MBA.,Ph.D dan foto bersama Tim Asesor serta seluruh tim akreditasi Program Studi DKV Fakultas SDH, Universitas Matana.