close
Content Festival

For a better experience, click the Compatibility Mode icon above to turn off Compatibility Mode, which is only for viewing older websites.

Akreditasi Program Studi Arsitektur

Diposkan pada 13 Juni 2019

BAN-PT melaksanakan asesmen lapangan untuk Program Studi Arsitektur, Fakultas Science, Technology, Engineering, dan Mathematics (FSTEM), Universitas Matana pada 19 Mei sampai 21 Mei 2019. Tim Asesor perwakilan BAN-PT adalah Dr. Ir. Mohamad Muqoffa, MT. dari Universitas Sebelas Maret dan Prof. Dr. Ir. Titien Saraswati, M.Arch. dari Universitas Kristen Duta Wacana.

Asesmen lapangan dilaksanakan pada hari Minggu 19 Mei 2019 dengan rangkaian kegiatan keliling kampus dan mengecek fasilitas Prodi Arsitektur Universitas Matana. Hari kedua, Tim Asesor melakukan kegiatan pengecekan dokumen program studi dan fakultas, wawancara kepada perwakilan setiap angkatan mahasiswa aktif Program Studi Arsitektur, wawancara dosen, wawancara stakeholder dan diakhiri dengan kegiatan keliling kampus untuk melihat sarana dan prasarana yang dimiliki oleh Prodi DKV, penandatangan dan penyerahan berita acara. Asesmen diakhiri dengan penutupan oleh Rektor Universitas Matana, Arry Basuseno, MBA.,Ph.D dan foto bersama.