close
Content Festival

For a better experience, click the Compatibility Mode icon above to turn off Compatibility Mode, which is only for viewing older websites.

Akreditasi Program Studi HOSPAR

Diposkan pada 13 Juni 2019

BAN-PT melaksanakan Asesmen Lapangan terhadap Program Studi Hospitaliti dan Pariwisata (Hospar), Fakultas Ekonomi, Bisnis, dan Ilmu Sosial (FEBIS), Universitas Matana pada tanggal 13 Mei 2019 sampai 15 Mei 2019. Perwakilan Tim Asesor BAN-PT adalah Dr. Drs. Yohanes Sulistyadi, S.Pd., M.Pd. dari Sekolah Tinggi Pariwisata Sahid dan Prof. Dr. Bet El Lagarense, M.M.Tour. dari Politeknik Negeri Manado.

Pembukaan Asesmen Lapangan BAN-PT Program Studi Hospar dilaksanakan pada Selasa, 14 Mei 2019 yang diawali dengan sambutan oleh Rektor Universitas Matana, Arry Basuseno, MBA.,Ph.D. yang dihadiri oleh seluruh Wakil Rektor Universitas Matana, Dekan FEBIS; Anton P.W Nomleni, S.E.,M.M, Kaprodi Hospar; Runi Yulianti Togubu, S.Par.,M.Par, seluruh Kepala Biro, dan tim akreditasi yang terlibat. Perwakilan tim asesor, Dr. Drs. Yohanes Sulistyadi, S.Pd., M.Pd juga memberikan penjelasan mengenai tujuan diselenggarakannya asesmen lapangan. Diawali dengan pengecekan kelengkapan dokumen, wawancara perwakilan setiap angkatan mahasiswa aktif Program Studi Hospar, wawancara dosen tetap dan tidak tetap, dan diakhiri dengan kegiatan keliling kampus untuk melihat sarana dan prasarana yang dimiliki oleh Prodi Hospar. Pada hari ketiga, asesmen masih dilaksanakan yaitu dengan melihat fasilitas kitchen Prodi Hospar yang berada di Menara Top Food, Alam Sutera, setelah itu kembali ke Universitas Matana untuk melaksanakan penutupan rangkaian kegiatan asesmen lapangan Prodi Hospar, Fakultas Ekonomi, Bisnis, dan Ilmu Sosial, Universitas Matana.