close
Content Festival

For a better experience, click the Compatibility Mode icon above to turn off Compatibility Mode, which is only for viewing older websites.

UKM Karate menyabet gelar juara di ajang Kejuaraan antar Dojo IKKA ke XII

Diposkan pada 28 Oktober 2019

Sabtu, 20 Oktober 2019. UKM Karate, Indonesia Kyokushin Karate Association (IKKA) Dojo Matana University mendapatkan juara dalam ajang Kejuaraan antar dojo IKKA Ke XII yang di selenggarakan di Dojo Gading Serpong, Tangerang. Kejuaraan di mulai pada pukul 08.00 hingga 17.00. Kejuaraann antar Dojo IKKA ke XII ini di ikuti oleh Dojo yang ada di wilayah Jabodetabek.

Banyaknya peserta yang ikut kejuaraan, tidak membuat peserta dari Dojo Matana patah semangat. Berbekal ilmu yang di berikan saat latihan yang diadakan setiap dua kali dalam semninggu, Dojo Matana berhasil mendapatkan juara dalam beberapa katagori.

Leonard Setiawan, Fisika Medis (angkatan 2019) - Juara III Kategori KATA Perorangan Kyu 10/9 Dewasa.

Shendy Assa, Fisika Medis (angkatan 2019) - Juara I Kategori KATA Perorangan Kyu 10/9 Dewasa.

Grace Vanya, Fisika Medis (angkatan 2019) - Juara II Kategori Kumite Dewasa Putri.

Deny Solaiman, Leonard Setiawan, Ardifo - Juara III Kategori KATA Beregu.

Selamat dan Sukses!

Walaupun waktu berlatih sangat dekat dengan jadwal kejuaraan, namun usaha dan kerja keras dari para peserta Dojo Matan berhasil meraih juara di beberapa katagori. Semoga kedepannya masing-masing peserta UKM Karate dapat meraih juara di ajang kejuaraan berikutnya.