close
Content Festival

For a better experience, click the Compatibility Mode icon above to turn off Compatibility Mode, which is only for viewing older websites.

Coachling Clinic UKM Futsal di SMK Avicena

Diposkan pada 28 Oktober 2019

Hari Selasa, 16 Juli 2019. Hari keempat TMMD ( TNI Manunggal Membangun Desa) Non Fisik yang ke 105. Matana University mendapatkan kesempatan lagi mengisi TMMD NON FISIK. Materi hari ini tidak dilaksanakan di dalam kelas, melainkan di lapangan futsal. Karena materi hari ini di isi oleh UKM Futsal Matana University.

Materi UKM Futsal hari ini dilaksanakan di sekolah SMK Avicena, Rajeg, Kab. Tangerang. Materi dimulai pada pukul 09.00 WIB. Sebanyak delapan orang dari UKM futsal Matana University memberikan Coachling Clinic Futsal. Sebelum para siswa mempraktekan langsung, materi di awalin oleh coach tim futsal matana university. Berisi tentang strategy bermain futsal secara professional hingga tata cara dasar bermain futsal seperti cara menendang bola dan passing yang benar.

Setelah mendapatkan araha dair coach, delapan mahasiswa tim futsal Matana University langsung mempraktekan tata cara bermain futsal secara professional. Lalu di lanjutkan oleh para siswa SMK Avicena.

Dengan jumlah sekitar 20 orang, para siswa SMK Avicena sangat antusias dengan Coachling Clinic Futsal hari ini. Dengan adanya materi seperti ini, para siswa diharapkan bisa menyerap ilmu dan mempraktekannya, serta berprestrasi jika siswa menekuni olahraga futsal kedepannya.

Materi selesai pada pukul 10.00 WIB, lalu di lanjutkan dengan sesi foto bersama dengan para peserta sekaligus TIM Futsal Matana University.