close
Content Festival

For a better experience, click the Compatibility Mode icon above to turn off Compatibility Mode, which is only for viewing older websites.

Mengenalkan makna design secara luas di TMMD SMA PGRI BALARAJA

Diposkan pada 28 Oktober 2019

Hari Selasa,23 Juli 2019. TMMD ( TNI Manunggal Membangun Desa) Non Fisik yang ke 105. Matana University mendapatkan kesempatan lagi mengisi TMMD NON FISIK. Pada kesempatan hari ini, materi di isi oleh program studi Visual arts & design dengan dosen yang hadir yaitu Vera Vellina, S.Ds., M.Ds.

Materi hari ini dilaksanakan di sekolah SMA PGRI BALARAJA, Kab. Tangerang. Siswa yang hadir sangat antusias dan cukup banyak mengisi ruangan serbaguna SMA PGRI BALARAJA. Materi dimulai pada pukul 11.00 WIB. Materi dari program studi Visual art & design hari ini mengangkat tentang makna luas dari design di era globalisasi. Design tidak hanya untuk menghasilkan visual yang menarik, namun ada nilai jual yang bisa di manfaatkan dari sebuah design.

Sesi hari ini, siswa sangat fokus mendengarkan materi yang diberikan. Setelah mengisi materi, ada beberapa pertanyaan yang di berikan oleh ibu Vera kepada murid SMA PGRI BALARAJA dan dapat di jawab dengan baik oleh parah murid, artinya mereka mendengarkan sesi ini dan semoga kedepannya siswa SMA PGRI BALARAJA dapat lebih mengerti makna design secara luas.

Materi selesai pada pukul 12.00 WIB saat siswa memasuki jam makan siang, lalu di lanjutkan dengan sesi foto bersama dengan para peserta sekaligus TIM TMMD.