Universitas Matana

Workshop "Android Programming Development"

Diposkan pada 02 Juni 2017



Prodi Teknik Informatika-Prodi Sistem Informasi-HIMTIMU

Untuk meningkatkan keterampilan, pengetahuan dan pengalaman mahasiswa dalam penguasaan teknik pemrograman terutaman pemrograman berbasis mobile, maka Prodi Teknik Informatika, Prodi Sistem Informasi bekerjasama dengan Himpunan Mahasiswa Teknik Informatika Universitas Matana (HIMTIMU) mengadakan acara workshop dengan tema "ANDROID PROGRAMMING DEVELOPMENT" yang dilaksanakan pada hari Sabtu 20 Mei 2017 mulai dari jam 9.00 sd jam 16.00 WIB bertempat di Aula Lt. 1 Universitas Matana.

Workshop mengupas tentang teknik pemrograman android dengan kekhususan pada Aplikasi Interaktif, jumlah peserta workshop dibatasi 52 peserta baik dari mahasiswa Universitas Matana maupun mahasiswa dari perguruan tinggi lainnya dan peserta umum. Acara dibuka oleh Dekan Fakultas STEM Universitas Matana Bapak Prof. Ir. Ika Bali, M.Eng, Ph.D, memberikan pengarahan kepada peserta untuk terus menerus mengembangkan daya nalar, inovasi dan kreativitas agar dapat lebih maju dalam mengembangkan pemrograman berbasis mobile.

Hadir dalam workshop android Warek II, Dekan Fakultas STEM, Ka. Prodi Teknik Informatika dan Ka. Prodi Sistem Informasi, pembicara sekaligus instruktur workshop android programming development yaitu Bapak Hari Jippi memberikan penjelasan dan tuntunan dengan lugas terstruktur sehingga para peserta dapat dengan mudah memahami materi workshop tersebut. Para peserta disamping mendapatkan pengetahuan dan keterampilan android programming, mereka juga diberikan sertifikat dan makan siang. Peserta mengharapkan kepada panitia dari HIMTIMU agar ada kelanjutan dari workshop android programming tersebut.




Share Info :

LATEST POST

120x70

Menjadi Investor Muda di Pasar Modal, Me



120x70

Seminar Rancangan Web Informasi KTLH San

28 Mei 2018



120x70

Pentingnya Digital Marketing untuk start

22 Mei 2018



120x70

KULIAH UMUM FISIKA MEDIS KE BATAN

02 Mei 2018



120x70

Introduction To Digital Cyber Academy

02 Mei 2018




LIKE US ON FACEBOOK