Universitas Matana

Apresiasi Terhadap Aparat Keamanan oleh Mahasiswa/i Matana University dengan Pemberian Takjil

Diposkan pada 19 Juli 2018



Pada tanggal 5 Juni 2018, Pusat Studi Keindonesiaan dan Pancasila mengadakan aksi kepedulian terhadap aparat keamanan di Tangerang. Aksi ini diadakan bekerja sama dengan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Matana University, diikuti oleh peserta perkuliahan Pancasila dan Kewarganegaraan dari Program Studi Manajemen angkatan 2017.

Karena dilaksanakan dalam bulan Ramadhan 1438H maka aksi ini berupa pemberian takjil untuk berbuka puasa, bunga mawar dan kartu ucapan terima kasih atas kesungguhan aparat keamanan dalam upayanya memberikan rasa aman bagi warga Tangerang.



Paket takjil yang dibagikan sebanyak 75 buah, bagi anggota polsek kelapa dua dan satpam yang berjaga di setiap pintu masuk pusat-pusat bisnis dan keramaian di sekitar Tangerang. Lokasi pembagian adalah di Polsek Kelapa Dua, Supermall Karawaci, dan AEON Mall BSD. Menurut Aryaning Arya Kresna, selaku Ketua Pusat Studi Keindonesiaan dan Pancasila, aksi tersebut diharapkan memberikan efek positif khususnya bagi mahasiswa dan aparat keamanan.

Apresiasi berupa ucapan terima kasih akan mampu mendorong mahasiswa untuk lebih mempedulikan aparat keamanan yang selama ini bertugas disekitar mereka. Selain itu, efek positif bagi aparat keamanan adalah meningkatnya kewaspadaan dan kesiap siagaan karena tumbuhnya rasa solidaritas dari masyarakat yang telah mendapat pelayanan berupa rasa aman. Kegiatan ini murni disponsori oleh Pusat Studi Keindonesiaan dan Pancasila, sebagai wujud peran sertanya dalam mengimplementasikan nilai-nilai Pancasila.


Share Info :

LATEST POST

120x70

Apresiasi Terhadap Aparat Keamanan oleh

19 Juli 2018



120x70

Menjadi Investor Muda di Pasar Modal, Me



120x70

Seminar Rancangan Web Informasi KTLH San

28 Mei 2018



120x70

Pentingnya Digital Marketing untuk start

22 Mei 2018



120x70

KULIAH UMUM FISIKA MEDIS KE BATAN

02 Mei 2018




LIKE US ON FACEBOOK