Universitas Matana

COMPANY VISIT LOUIS VUITTON "TIME CAPSULE"

Diposkan pada 12 November 2018



Jumat, 9 November 2018 - Mahasiswa & Mahasiswi Matana University dari program studi manajemen mengadakan company visit ke Louis Vuitton, Senayan City. Kunjungan ini diadakan oleh MSC 3, selaku himpunan mahasiswa jurusan menejemen sebagai salah satu dari program kerja yang telah direncanakan serta didampingi oleh ketua program studi manajemen, yaitu Bapak M. Rachman Mulyandi, S.E, MBA.

Kegiatan company visit dengan tema Time Capsule ini, memaparkan kisah dari Louis Vuitton dengan menggunakan berbagai objek dan dokumen yang diseleksi secara khusus dari arsip Louis Vuitton yang telah tersimpan selama lebih dari 160 tahun. Kegiatan ini dibuat dalam bentuk pameran yang mengisahkan perjalanan Louis Vuitton yang selalu terdepan dalam mengantisipasi kebutuhan dan hasrat konsumen, didukung oleh kemajuan teknologi dan meresponnya dengan kreasi baru yang imajinatif dan terdepan.



Louis Vuitton lahir pada tahun 1821, pertama kali mendirikan perusahaannya pada tahun 1854 dan membuka toko pertamanya di Paris. Karya-karya bersejarah yang pernah diciptakan dipamerkan dalam Time Capsule yang diselenggarkan dan dapat dilihat perkembangan dan inovasi setiap produk yang dibuat dari tahun ke tahun. Evolusi Louis Vuitton dipaparkan sebagai linimasa momen-momen penting, fokus kepada empat aspek kunci Rumah Mode Louis Vuitton yaitu, The Key to The Codes, Journey Around The World, Elegance in Motion, dan Icons of The House.


Share Info :

LATEST POST

120x70

Seminar Badan Narkotika Nasional (BNN)

04 April 2019



120x70

COMPANY VISIT LOUIS VUITTON "TIME CAPSUL

12 November 2018



120x70

Apresiasi Terhadap Aparat Keamanan oleh

19 Juli 2018



120x70

Menjadi Investor Muda di Pasar Modal, Me



120x70

Seminar Rancangan Web Informasi KTLH San

28 Mei 2018




LIKE US ON FACEBOOK