Universitas Matana

BOOSTING TO BE THE BEST

Diposkan pada 02 Mei 2017


a shortcut knowledge improvement for HRD Managers

Bagian Vokasi Manata University, pada hari Kamis, 27 April 2017 mengadakan workshop bagi para Manager HRD. Acara ini di ikuti oleh HRD Manager dari beberapa Perusahaan di Tangerang. Topik diatas sengaja dipilih karena Pimpinan HRD merupakan salah satu jabatan kunci yang ikut menentukan keberhasilan perusahaan. Ditangan Pengelola HRD, karyawan bisa menjadi ASET perusahaan atau sebaliknya hanya dipandang sebagai pekerja. Bagaimana Pengelola HRD mengoptimalkan dan mengembangkan kemampuan dan keahlian setiap karyawan adalah salah satu model manajemen SDM yang harus selalu dikembangkan oleh Pengelola HRD. Salah satu hal penting yang seringkali dilupakan oleh perusahaan adalah mengabaikan peningkatan kinerja SDM yang sudah dimiliki yang berimbas pada menurunnya performa perusahaan dan berujung pada menurunnya pendapatan perusahaan. Oleh karena itu, penting bagi para Pengelola/Pimpinan HRD melakukan upaya dan terobosan - terobosan baru untuk meningkatkan kinerja karyawan melalui pendekatan yang sesuai dengan kondisi dan lingkungan perusahaan.

Workshop ini memberikan masukan kepada Pengelola dan Pimpinan HRD tentang :

1. Peran penting HRD dalam menjadikan karyawan sebagai ASET Perusahaan

2. Pentingnya peningkatan Kinerja bagi karyawan

3. Faktor yang mempengaruhi Kinerja

4. Apa itu penilaian kerja

Salah satu materi yang juga sangat penting dalam workshop ini adalah tentang BPJS Ketenagakerjaan. Materi ini disampaikan oleh dr. Ferry, selaku Sales & Marketing Manager R.S. OMNI Hospitals.

Selain kegiatan Workshop, Omni Hospitals juga menyediakan layanan "Simple Check-up" bagi para Peserta Workshop, Dosen, Staff dan Mahasiswa Matana University.



Share Info :

LATEST POST

120x70

"Service Learning" Program Studi Manajemen dengan
20 Juni 2017


120x70

Rancangan Lanskap Hutan Kota Sanggabuana
20 Juni 2017


120x70

Pentas Seni SD Mekarwangi yang pertama
19 Juni 2017


120x70

"Service Society of Matana Unversity"
19 Juni 2017


120x70

Buka Bersama Matana University
15 Juni 2017




LIKE US ON FACEBOOK