Universitas Matana

Pentas Seni SD Mekarwangi yang pertama

Diposkan pada 19 Juni 2017



Berkat keyakinan Ibu Atmawiaty, Kepala Sekolah SD Mekarwangi Kecamatan Cisauk atas kemungkinan berhasilnya Pentas Seni dan dukungan moril yang kuat dari Universitas Matana, terlaksanalah acara tersebut pada hari Minggu 21 Mei 2017 dengan lancar dan meriah. Para siswa semangat untuk tampil di panggung dan orang tua siswa gembira mendukung anak-anaknya.

Acara ini diselenggarakan dalam rangka menjelang kenaikan kelas dan pelepasan siswa kelas 6. Merupakan Pentas Seni yang pertama kali diadakan, karena memang SD Mekarwangi ini baru dibangun pada tahun 2012 dan resmi berfungsi penuh tahun 2014. Walaupun berusia sangat muda, namun SD yang cukup terpencil ini sudah mulai berkiprah dalam beberapa lomba. Diantaranya Paskibra yang sudah mendapatkan Juara I tingkat SD se Jabodetabek. Pentas Seni ini juga dimaksudkan untuk memberi apresiasi kepada siswa dan guru yang sudah berupaya keras. Selain itu mempromosikan keberhasilan sekolah kepada masyarakat Desa Mekarwangi, sehingga diharapkan mereka semakin tertarik untuk menyekolahkan anak-anaknya. Desa ini baru mempunyai sebuah Sekolah Dasar Negeri dan sebuah Madrasah.

Bagi Universitas Matana, Pentas Seni ini merupakan kesempatan pertama untuk berkolaborasi sejak peresmian organisasi mahasiswa S2MU (Service Society of Matana University). Ketua panitia, Yvetta Solutan (mahasiswa Program Studi Hospitality dan Pariwisata) dan segenap anggota S2MU dengan semangat dan berupaya keras untuk keberhasilan acara ini.




Share Info :

LATEST POST

120x70

Kerjasama Matana University dengan Pengurus Besar
20 Juni 2018


120x70

Matafin Universitas Matana sebagai Semifinalis Ind


120x70

Pentingnya Mengikuti Ujian Sertifikasi Profesi di
04 April 2018


120x70

Pengabdian Masyarakat di SMK Yadika 5
21 Februari 2018


120x70

Kunjungan Industri Matana University Program Studi
15 Januari 2018




LIKE US ON FACEBOOK