S1 MANAJEMEN
Program Studi Manajemen Matana University berbasis pada teknologi dan informasi yang mempersiapkan mahasiswa untuk memenuhi tantangan global serta menguasai kemampuan manajerial dan bisnis yang handal. Faktor teknologi dan informasi telah merubah paradigma ke perekonomian baru yaitu Information Economy, sehingga pola berpikir sebagai entrepreneur juga harus berbasiskan teknologi dan informasi didukung dengan pola pembelajaran yang berbasiskan pada penelitian (Research-Based Teaching and Learning) sehingga mampu menghasilkan calon manajer yang memiliki kompetensi unggul berbasiskan teknologi dan informasi.
Visi
Menjadi Program Studi Manajemen terpercaya dan terkemuka dalam akademik dan profesionalisme yang berwawasan nasional dan internasional, berperan dalam peningkatan kualitas iman kepercayaan, ilmu pengetahuan, dan teknologi yang merupakan karunia Tuhan, untuk kecerdasan dan kesejahteraan umat manusia serta kehidupan yang lebih baik dan berkelanjutan.Â
Misi
- Terbentuknya Sarjana Manajemen yang memiliki jiwa kepemimpinan serta berdedikasi pada perilaku etis, bertanggung jawab berlandaskan layanan penuh kasih.
- Terciptanya Sarjana Manajemen yang memiliki kemampuan penelitian, kreativitas, inovasi, dan berjiwa kewirausahaan.
- Terbentuknya generasi penerus yang memiliki kepedulian untuk kehidupan berkelanjutan.Â
Tujuan
- Mendidik dan mempersiapkan tenaga-tenaga yang penuh kasih, berintegritas, profesional, inovatif dan ahli di bidangnya, berjiwa enterpreneur dan mampu bersaing dan berkiprah dalam dunia bisnis nasional dan internasional.
- Melaksanakan penelitian dan usaha lainnya untuk kemajuan ilmu pengetahuan, teknologi, kesenian dan kebudayaan dalam memajukan kualitas kehidupan masyarakat.
- Melaksanakan pengabdian kepada masyarakat sebagai aktualisasi ilmu dan pengetahuan di tengah-tengah masyarakat.
Konsentrasi :
- Digital Marketing
- Human Capital
- Investment
Kurikulum :
- Religion
- English
- Indonesian
- Academic Writing
- Critical Thinking
- Economics
- Business Mathematics
- Business Technology
- Basic Accounting
- Statistics
- Finance
- Marketing
- Human Resource Management
- Strategic Management
- Research Method
- Innovation
- Decision Making Theory
- International Business
- Taxation
- Entrepreneurship
- Leadership
- Financial Institutions
- Consumer Behavior
- Business Communication
Peluang karir :
- Digital Marketing Specialist
- Marketing Communication Specialist
- Organizational Development Specialist
- Financial Analyst
- Content/Creative Creator
- Risk Management Associate
- Human Capital Specialist